instant music videos: photo 2 videoSelain memanjang foto dalam bentuk album (photo hosting) seperti yang telah saya bahas di sini dan sini, kita pun dapat mengubahnya menjadi video animasi yang attraktif. Tentu hal itu akan membuat foto yang kita sharing menjadi lebih menarik. Lihat saja contoh berikut ini:

Untuk membuat video seperti di atas, tidak ada persyaratan keterampilan tertentu yang harus dimiliki, misalnya kemampuan mengolah video, audio, dan lain-lain. Cukup dengan kamampuan browsing internet saja, karena semua proses pengubahan foto menjadi video ini diproses secara online melalui internet.

Cukup upload foto-foto yang akan dijadikan video, pilih model animasi dan audio pengiring yang diinginkan, dan biarkan server memproses, mengalisis, dan merender-nya. Kita tinggal menunggu hasilnya. Satu hal yang luar biasa juga adalah, animasi foto dalam video yang dihasilkan pun tidak akan pernah sama antara satu dengan yang lain, canggih bukan??.

Tertarik mencobanya? Klik di SINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>